new

Friday, December 21, 2012

H-3 Holiday

Mari mulai ngeblog lagi..
Kemaren kemaren gue udah jarang nongol di blog tercinta gara gara disekap SHINIGAMI. Shinigami itu semacam monster manusia yang suka ngasih tugas. Sekarang pun masih ada tugas yang mesti gue kerjain tapi apa daya, udah terlanjur kangen sama blog.. #pelukbakwan #apasih.

Tugas yang masih sisa sebenarnya tugas mengarang tapi karena gue lebih suka mengarang bebas daripada mengarang tugas jadinya ... #yasudahlah

FYI, sekarang udah H-3 buat gue menjelang liburan yang cuma sebulan. Iya cuma SEBULAN. Sebulan itu cuma cukup untuk :
- 10 hari buat malas malasan di rumah,
- 10 hari buat deg degan nunggu IP keluar
- 10 hari buat menghayati IP.
Itu aja udah habisin  waktu sebulan. Jadi gue butuh 3 bulan lagi untuk melakukan hal hal yang bermakna bagi nusa dan bangsa seperti online, blogging dan makan enakk.. #ups.

Ok then, gue mesti balik ke haribaan tugas yang terbengkalai belum jadi.. so see you guys.. :D

4 komentar:

Zatalini said...

hoah si onest ado2 see...

Honesty Yonanda said...

ehm.. sekalian curhat sabananyo t mah nia.. hha

MediaRahmi said...

kini dalam masa deg-degan tu nest?

Honesty Yonanda said...

masih masa malas malasan med.. haha

Post a Comment