new

Monday, January 16, 2012

Pliss pimp my heart !!

I got this idea after I read some statement from my friends in their facebook and twitter. Mungkin lagi musimnya patah hati juga kali ya, so buat yang lagi patah hati buruan MOVE ON deh.

MOVE ON itu semacam hubungan timbal balik yang saling menguntungkan antara hati dan pikiran untuk selanjutnya berkorelasi membentuk molekul ajaib yang biasanya disebut dengan SEMANGAT. (Honest-dalam bukunya Move Onology)

Berhubung lagi musimnya nih, ada baiknya juga kalau gue bikin usul ke MTV buat bikin acara seperti yang disebutkan pada judul postingan gue kali. Jangan bayangin kalau acaranya bakalan kayak reality show termeh*k meh*k. Tapi bayangin acara yang bakalan dipandu oleh Mario Teguh dengan salam khasnya, SALAM LAPER. hahaha Kali aja acaranya laku, kan bisa membantu para galauers yang terlambat move on di luar sana. Hahaha sok tau.

beberapa tips yang bakalan gue bagi untuk mensukseskan acara MOVE ON teman2 semua diantaranya :
  1. Pahami makna MOVE ON.
  2. Sadari kalau MOVE ON tidak sama dengan ROLL ON. (Ngutip dari tulisan Raditya Dika dikit) hhe :D
  3. Segeralah MOVE ON.
Selamat mencoba tips ampuh gue. huahaha.


Berjalan 10.000 langkah perhari = MOVE ON ?
















Well, Stop bicarain move on. Karena nggak ada gunanya juga gue bicara, padahal sebenernya gue nggak tau apa itu move on. Huahahaha

Ngomongin soal MOVE berarti nggak jauh jauh dari omongan tentang perubahan. Kenapa? karena mereka kakak adek beda bapak dan beda ibu. Nyadar atau enggak, pasti di sekeliling kita udah banyak aja yang berubah. Mulai dari lingkungan, teman, atau lo sendiri yang berubah.
Tapi selama semanya berubah kejlan yang positif, why not? So, mari lakukan perubahan :D

*paragraf terakhir nggak jelas banget* -___-"

0 komentar:

Post a Comment