new

Monday, February 20, 2012

When Tomato Sauce Became a Trouble

Kadang kejahilan itu dapat terjadi tanpa ada maksud kesengajaan. Bahkan dengan presentase kesengajaan 0% kita dapat menghasilkan kejahilan yang 100% (baca : maksimal). Mau bukti? oraik, gue bakal ceritain pada postingan kali ini dan sumpah nggak ada unsur kesengajaan dalam kejadian ini. ^^V

Yang bakalan jadi pemeran "orang yang tanpa sengaja melakukan kejahilan atau lebih tepatnya KESALAHAN" adalah gue sendiri dan temen yang berinisial GD, atau nama aslinya Mawar. huehehehehe


<----- Mawar, diperankan oleh model.. Hahaa











Ceritanya bermula kala gue dan GD harus dan kudu menghadiri acara opening ceremony suatu organisasi kemahasiswaan di sebuah GOR d belakang kampus dan awal yang buruk dimulai. Kita berdua telat dengan sukses, karena menganut pepatah "kalau telat jangan nanggung2, jadi telatlah anda 1 jam". Dan bener aja, kita telat 1 jam dengan alasan tersangka GD telat bangun.

Karna telat, maka kita nyungsep di barisan paling belakang. Sebenarnya pengen di depan, soalnya kalau di belakang susah buat fokus. #lagibener. Singkat cerita, jam 9 an panitia bagi bagi snack, ada bolu sama gorengan, sejenis tahu goreng tepatnya dan gorengan ini mengharuskan kita untuk memakai tomato sauce sachetan. Karna gue nggak terlalu suka tomato sauce dan sejenisnya, maka jadilah gue makan pake sauce alakadarnya. Sisanya gue letakin di depan tempat duduk gue yang mana kita duduk hanya beralaskan tikar.

Beberapa jam kemudian......

Gue baru sadar kalau sampah saus sambal yang tadi gue letakin di depan itu hilang. Setelah di cari cari ternyata, you know what happen? sausnya nyungsep ke depan dan di dudukin sama orang yang lagi duduk di depan gue. Pas orang itu berdiri, dengan perasaan campur aduk gue liatin rok nya belepota saus sambal. Dan dengan semangat 45 temen gue, GD moto motoin TKP.





<---- Sumber masalah setelah di amankan
















<---- TKP dibersihkan secara diam diam















<--- Setelah dibersihkan dengan beribu rasa bersalah.






So, kesimpulannya kita berdua nggak salah apa apa dan sampai acara berakhir, korban tidak menyadari akan saus sambal ini. Jadi ini murni ketidaksengajaan. Salam damai untuk korban (kalau dia baca) hehe. ^^V

0 komentar:

Post a Comment