new

Friday, June 1, 2012

Masih (Suka) BSB

Banyak yang ngetawain waktu gue bilang pengen nonton konser NKOTB dan BSB. Apa itu NKOTB dan BSB?? Itu adalah sejenis boyband tapi BEDA secara kualitas dan kuantitas dengan boyband korea ataupun indonesia. Secara kualitas music jelas NKOTBSB lebih bagus karena udah lama merasakan asem keteknya dunia musik. Kalau nggak salah udah sejak tahun 90-an. Secara kuantitas bedanya sama boyband korea itu terlihat jelas dalam jumlah personilnya. Kalau boyband korea ngajakin satu ERTE buat nyanyi, tapi kalau NKOTB atau BSB cuma ngajak satu kepala keluarga yang ikutan program pemerintah, 2 anak lebih baik. Jujur gue nggak begitu tau sama NKOTB. Cuma ikut ikutan aja dan kebetulan mereka konser sama BSB (Backstreet Boys). :D

Jadi intinya postingan kali ini gue bakalan cerita tentang BSB doang.








ini foto jaman gue masih main petak umpet.






Gue punya cerita sendiri sama BSB. Soalnya lagu bahasa Inggris pertama yang gue kenal secara full version itu lagunya BSB ini, dan gue punya satu albumnya yang tiap hari gue puter. Kalau nggak salah waktu itu gue umur 3 tahun dan gue idolain si Nick. Kalau dalam foto di atas Nick itu yang rambutnya belah tengah, nomor dua dari kiri. Jaman gue masih belum bisa ngelap ingus sendiri, rambut belah tengah itu lagi ngetrend, sengetrendnya poni andika kangenband tahun 2010. Ya walaupun dulu nggak ngerti sama lagunya gue tetep suka.

Sekarang nick tetep good lookng kok. Ni buktinya :




<------ nomor dua dari kiri. My brother from another mother and another father. Haha












Dulu, gue suka banget sama vidio klip BSB yang evribadeh (backstreet back). Tema klipnya horor gitu.









kalau gambarnya kurang jelas, coba deh lap dulu monitornya pake air.








Sayangnya, dengan tema horor ini mereka nggak ngundang gedebong pisang alias poconggg ini, kalau ada kan jadi tambah seru. hehe







<--- another brother from another world











Jadi inti postingan kali ini, gue nggak nonton konsernya. Just that. Enggak, gue nggak maksud buat curhat. Cuma sebenernya gue pengen nontoon.. huaaaaaa

0 komentar:

Post a Comment