new

Thursday, June 14, 2012

Story Behind the Cakue

Yesterday, June 14th 2012

Jangan pikir kalau postingan ini bakalan bahas asal usul cakue. haha

Dari pagi gue nggak nyangka kalau hari ini bakal absurd banget. Rencananya gue ama temen yang lain bakal ngumpul ngumpul sambil makan (pastinya) di tempat bakso bu de. Tepatnya di samping SMA tercintah. Jadilah gue sama temen sebut saja Biyai, menerjang angin dan debu menuju lokasi. Ternyata di lokasi sudah ada Ica dan Nisa. Sebut saja namanya begitu. *Emang itu namanya* #kenatabok.

Sebagai permulaan dari acara ngumpul ini, kita mejeng dulu di kantor satpam SMA. Ngobrol nggak jelas sama Bapak DON. Ini beneran obrolan nggak jelas, soalnya topik nya entah apa dan yang di obrolin entah apa. Keluar dari kantor satpam gue masih puyeng barusan ngobrolin apaan sama Pak Don. Tiba tiba gue tersadar, kalau tadi gue cuma manyun manyun aja jadi bahan ledekan Pak Don. Security SMA 2 is the best lah,, kapan kapan gue pengen bahas soal harga Pop Ice keju ah sama Pak Don.hahaha

Sekolah siang itu sepi, sepi sekali. Lapangan basket kosong, taman kosong, kantin kosong, di kantor BK ada guru BK, di ruang guru ada Ibu Bapak Guru. Ya iyalah, -__- ternyata muridnya pada Ujian Semester. Gue sebagai alumni (bangga) melihat budaya mencontek masih berlaku di kalangan pelajar. Oleh karena itu, gue foto foto sama temen temen di samping lapangan basket. Gak nyambung? Iya bener, nggak nyambung.. haha



<--- korban naiknya harga Pop Ice











Setelah melakukan prosesi yang dinamakan pengambilan gambar untuk bukti kalau kita ngumpul tanggal 14 ini dan untuk akhirnya di perlihatkan pada teman teman yang belum libur. haha

Finally, kita mutusin untuk keluar dari lingkungan sekolah. Jadilah kita mencari tempat makan Ice cream yang enak di sekitaran pasar atas. Awalnya kita berniat ke *** (nggak boleh nyebutin tempat makan, makanya di sensor), maka sebut saja tempatnya di KFC. Setelah sekian lama nunggu di tempat tersebut, dengan manisnya mbak mbak ayamnya berkata ke temen gue yang antri kalau Ice creamnya habis. Nyesek, iya bener bener nyesek. Padahal udah terlanjur iler bayangin Ice cream.

Lalu kita move on ke tempat lain. Tepatnya kita ke ............. . Kemana ya? gue (pura pura) lupa nama tempatnya. Setelah buku menu dihidangkan, ya, baru buku menu belum makanannya kita cepet cepet mesen. Takutnya kalau lama lama liatin buku menu kitanya terlanjur kenyang. dengan sotoynya kita mesen 4 ice cream dan satu paket cakue.

Pesanan datang, kita senang liat 4 ice cream. Tapi perut gue mendadak kenyang liat cakue udah kayak rumah gadang terletak manis di depan kita. Gilak, banyak cakuenya kebangetan.





Setelah puas makan, cakuenya masih sisa segini,, -_- What the.....









FYI, setelah gue nyampe rumah gue berasa mabok cakue. Mungkin setahun atau beberapa tahun mendatang gue nggak bakal lupa rasa cakue yang gue makan kemaren. You know? kenyangnya masih berasa. hahaha :D

But, thanks for yesterday guys, jarang bisa ngumpul kayak gini. :))

6 komentar:

Anonymous said...

haha ,, lha , cakuenya tinggal segitu yak ?
padahal yang makan (4 orang dari poto di atas)
kyaknya pada doyan makan semua de ^_^

Honesty Yonanda said...

hahaha doyan banget malah.. #eh?

sampai sampai cakuenya di bungkus,,haha

Zatalini said...

mintak nia ness a .. :D

Honesty Yonanda said...

kamarilah niaa.. capek dih, bko rasan nyo.. haha

Zatalini said...

ehee.. lah rasan tuh ma :D

Honesty Yonanda said...

pakai pengawet nyoh nia.. haha #eh?

Post a Comment