new

Tuesday, September 4, 2012

Judul Tak Ditemukan

Assalamualaikum..

Terakhir kali ngepost udah lebih sebulan yang lalu. Oke sip, itu artinya gue sibuk. Jangan heran kenapa tiba tiba gue sibuk. Kesibukan gue selama masa masa suram nggak nge blog adalah sibuk mikirin apa yang harus gue sibukin.

Sekarang gue udah nemuin kesibukan setelah 3 bulan lamanya gue menanti kesibukan dengan gelisah #preett. Sekarang gue udah mulai kuliah, ke kampus senin sampe kamis dari jam 7 sampai selesai (kadang jam 5 kadang jam 3), gue datang sebagai mahasiswa semester 3 dengan tampang polos anak semester 1. #assseekk.

Jadi ceritanya... hmmm #kemudianhening

2 jam kemudian.....

zzzzZZZzzzz

7 jam kemudian.....

Hoaaamm,, nggak ada inspirasi buat nulis kali ini. So, gue bakal posting dengan postingan yang nggak maksa in the next postingan.. See you..

0 komentar:

Post a Comment