new

Saturday, September 22, 2012

Promo

Kemaren gue dapat undangan buat nyicipin susu sapi murni di tempatnya temen gue. Yang jualan abangnya temen gue, tapi yang jaga stand nya temennya abang temen gue tadi. Nggak ngerti? nggak apa apa, bagian yang itu emang nggak penting.

Terus apa yang istimewa?

Yang istemewa adalah gue nyicipnya gratis.. haha #mentalanakkos. Jadi ceritanya temen gue, sebut saja namanya Shania ngajakin gue ama Pika ke tempat abangnya yang jualan susu murni di kawasan Lubuak Buayo, Padang. Alamat lengkapnya di depan perum mega permai 1 jalan adi negoro km 17,batas kota. Dengan semangat membara gue melalangbuana ke sana.

Awalnya gue kira bakalan sama aja sama susu murni yang lain, tapi setelah dijelaskan temen gue dengan jiwa bisnis yang terlampau tinggi, maka yakinlah gue bahwa yang ini beda sama yang lain.

Apa aja bedanya?

Seingat gue yang bikin susu murni ini beda dari yang lain adalah proses pengawetan. Shania bilang kalau produk abangnya ini diawetkan di dalam kulkas. Biasanya di tempat lain, pengawetan dilakukan dengan mencampur susu dengan balok es. Jadi susunya udah nyampur gitu sama es yang meleleh (air). Jadi nggak murni susu lagi.

Kalau mau info lengkapnya silahkan tanya tanya di official facebooknya ----> Nicole Susu Sapi Murni







 Nyampe di sana kita (gue ama Pika) langsung pengen nyicipin semuanya. Sepertinya Shania mengajak orang yang salah untuk sesuatu yang berbau Free #plaaak. Finally gue nyicipin yang rasa Coklat dan segelas susu coklat itu pun habis dengan selamat kira kira jam 2 sore Jum'at kemaren. Dengan baik hati abangnya shania ngebolehin kita nyicip yoghurt. Komentar gue "yoghurtnya enak badaiii".. Recommended deh pokoknya. \(^_^)/

Beda banget sama yoghurt yang pernah gue coba di suatu tempat yang rasanya nggak jauh beda ama Kefir. Asemmm ketek banget deh rasanya... -__-"

Daaaannnnn....
coba tebak, ada berapa orang yang minum? muehehehe


O iya, dengan semangat 45 Shania nyebrang jalan buat ngephoto stand abangnya. Tapi apa? yang kephoto adalah angkot dengan supirnya yang nyadar kamera. Alhasil ...

Perhatikan sopirnya. Nyadar kamera banget kan??? hahaha
Tampak depan
So, buat yang lagi nyari tempat nongkrong sore sore, mampir aja. Harga cocok di segala fase bulan. Baik bulan baru, tengah bulan maupun bulan tua. hahahaha :D

0 komentar:

Post a Comment