new

Saturday, March 17, 2012

Tips (sesat) Sukses Ujian

Hellloohh epribadeh. Udah lama nih nggak posting, saking lamanya gue udah lupa kalau gue punya blog. haha Denger denger sekarang lagi musimnya ujian ya? entah itu UTS, UN, abis UN ada SNMPTN. Terus denger denger lagi nih *gue emang suka nguping* SNMPTN tulis bakal ditiadain. Terus gimana lagi cara buat masuk Univ kalau nggak ada ujian? Melalui tes lisan gitu? Bakalan mimisan deh tuh telinga pengujinya. hahaha

Daripada heboh heboh meniadakan SNMPTN tulis mending yang pasti pasti aja deh. TIADAKAN UTS , UAS dan sejenisnya. Itu akan lebih bermanfaat bagi nusa kambangan .. *maksud gue nusa dan bangsa.

Karena lagi musim ujian, gue mau bagi bagi tips sukses ujian, (gak) di jamin sukses di dunia tapi nggak gue jamin juga bakalan sukses juga di akhirat. Here they are :
  • Kalau mau sukses ujian kita mesti belajar. Belajar di sini termasuk belajar dari pengalaman, belajar fesbukan dan belajar twitteran. Dan yang paling penting belajar menyesatkan orang lewat blog. Yang terpenting adalah lo mesti belajar #serius. Nggak ada kesukses tanpa ada usaha. Right?




Twitter bird aja belajar, masak iya lo enggak?









  • Sebelum belajar siapin baygon cair rasa jeruk dulu. Bukannya apa apa nih, ntar kan kalau banyak nyamuk tinggal semprot aja. Tapi kalau lo punya niat lain boleh juga dilakuin, ini gue bukan nyuruh lho. Cuma MENYARANKAN.
  • Pasang target. Dengan adanya target yang bakal lo raih, tentu lo bakal dapat suntikan motifasi dari semua target lo itu.

    Contoh target yang benar : Target ujian kali ini nilai A. HARUS.
    Contoh target yang salah : Target ujian kali ini *kemudian hening* ....... Target gue apa ya?

    Kesimpulannya masang target yang salah sama Nggak punya target itu beda tipis.
  • Setelah lo lakuin semuanya, biarkan Tuhan yang menyelamatkan takdir lo pas ujian nanti. hahaha sebenernya gue nggak tau mau bikin tips yang gimana lagi. :D













So, Lets have fun with the f*ckin test guys,,, Semoga kita semua berhasil. AMIN :D

0 komentar:

Post a Comment