new

Sunday, December 18, 2011

Damn, I miss U

nggak tau knpa gue jadi kepikiran elo terus. Mau makan kepikiran elo, mau minum masih kepikiran elo, mau nonton gue kepikiran "ni sinetron kenapa belum tamat tamat ya?".hehe. Ok, ini serius, seseriusnya bapak gue nonton berita. Entah kenapa hari ini GUE KANGEN MASA SMA. Yap, putih abu abu yang cepat berlalu #halah, kok jadi sok puitis gini ya? haha. Menurut gue masa SMA itu nggak kalah menarik dari cerita Titanic. Masa SMA itu lebih dramatis dari cerita sinetron. Kenapa dmikian? karena ya lo pikir aja sendiri. haha

Ok, postingan kali ini gue pengen berbagi cerita SMA gue sama temen2 smua. Dimulai saat gue jadi fresh graduate dari SMP dan masuk ke SMA keren (baca : horor) tapi kece sekali di Bukittinggi, yaitu #jrengjreng.. SMA N 2 BUKITTINGGI.


ini dia SMA dengan bangunan arsitektur Belanda. Nama Belandanya KWEEK SCHOOL, yang artinya Sekolah Raja. It's mean, yang sekolah disini adalah para raja, aseeekk..haha. So you know what I mean? We are KING, but We are not LION KING. #nggaknyambung.


buat teman2 yang sekolah di SMA 2 BUKITTINGGI pasti merasa ada yang janggal dengan foto ini, COBA PERHATIKAN LINGKARAN MERAH.
Ada yang aneh kan?

APA? lo nggak nemu lingkaran merah?

Ok its mean gue lupa ngasih lingkaran merahny. huahaha

Cerita dimulai saat gue diterima di SMA ini di lokal X8. Setelah MOS beberapa hari maka tehenyaklah (baca : have a SEAT, but not have a SHIT) di lokal X8 inih. Lokal degan lokasi paling keren yang pernah gue dapat. lokasinya di depan WC cowok. Bayangin aja baunya, apalagi kalo udah siang.. wess mantap cuy, baunya menguap, malayang layang diudara, menyesakkan paru paru #halah. di lokal ini gue ketemu ama teman2 yang segila seperhebohan. here we are :

yang ditengah adalah Bunda, guru kesenian yang teramat baik. Baru Bunda yang ngasih gue 80 buat nilai menari. Dari gue kecil belum ada yang mengakui bakat menari gue kecuali Bunda.. hehe Thanks a lot Bunda.. haha




Pernah waktu belajar BK (Bimbingan Kegalauan) gue mendadak heboh menirukan iklan keju ke salah satu temen gue, Panggilannya Bundo, dengan ganasnya gue teriak2 "keju ma, keju ma, keju ma" dan teman gue Sebut saja Nanda (anggap aja nama samaran padahal enggak) ikut2 an teriak2. Alhasil guru BK mendamprat habis2an sampe 1 jam pelajaran. haha good job buat ngabisin jam BK yang emang 1 jam doang. hehehe

Kelas XI gue duduk di kelas XI IPS 2 (lokal unggul saat itu) hehe. Yap, gue anak Social yang memakai alam sebagai laboatoriumnya (dikutip dari pernyataan guru geografi favorit gue). Kenapa nggak masuk IPA? padahal orang tua gue awalnya nuntut buat masuk IPA, tapi karena gue terlampau suka (baca : malas) belajar IPA jadilah gue diem2 matia2an belajar di IPS supaya nilai IPS gue lebih tinggi dari nilai IPA gue. XI IPS 2 anaknya gokil gokil dan elit. Kita punya paparazi yang siap motoin pose jelek saat belajar. hhehe alhamdulillah gue nggak kena, karena selalu waspada, hauahahaha

di lokal ini gue dapat temen2 yang ngajarin gue apa itu hidup, #sadap. Ngajarin kalau perbedaan masih bisa dipertahankan kalau kita saling terbuka. ini wajah2 mereka :

Ada yang kurang sih pada foto ini, yap, di foto ini nggak ada Erian, soalnya yang satu itu nggak suka kamera, katanya "BENCI DEN" hhe










Alhamdulillah gue bisa bertahan di posisi 5 besar di lokal ini. Thanks God.. hhe akhirnya gue naik ke kelas XII.tepatnya kelas XII IPS 2 (masih lokal unggul pada saat itu). Di kelas ini gue belajar apa itu kerjasama, baik itu kerjasama menjelang ujian maupun kerjasama saat ujian.. haha nggak munafik juga kalau pas ujian kerjasama di anggap HALAL. Di ulangi, KERJASAMA PAS UJIAN DIANGGAP HALAL. Apalagi pas UN, pas UN gue dapat lokal yang pake CCTV. katanya bapak bapak dan ibu ibu dari dinas pendidikan yang akan memantau CCTV nya, tapi yang namanya kebutuhan yang mendesak maka kita berpikir "PERSETAN DENGAN CCTV". hahaha

Lokal XII IPS 2 ini sering disebut AC atau Auguste Comte (Anak Unggul Social Two Cocok Menjadi Teladan) kalau nggak salah artinya sih itu. hehehe ini dia anak2 AC :

calon calon orang sukses di masa depan. AMIN.. hehe












So, kesimpulan postingan kali ini adalah I MISS U GUYS... huaa I MISS U SO BAD.. kemaren pas jalan2 di seputaran Bukittinggi gue liat anak SMA pake seragam, jadi ngiri sendiri guenya. haha Yang terakhir ini curcol aje.. hehe see U in the next post.. hhe

2 komentar:

Rahmadila Eka Putri said...

keren SMA lu, ones. kalo gue SMP yg bangunan peninggalan Belanda. HªªHªª

( BK )BIMBINGAN KEGALAUAN <----- mantaaap. d^^b

satu yg bikin envy , seumur - umur gueh ga prnah dapet angka 80 di nilai tari. ngeness. (¬˛ ¬")

Honesty Yonanda said...

haha keren abiss + serem dikit.. haha

BK itu inspirasi akibat keseringan nonton Global TV (GaLaO Become maximAL TV) muehehe

yg terakhir itu serius lho belut.. suer.. Haha

Post a Comment