new

Thursday, December 22, 2011

FAMILY = Its mean....................

Happy mother's day. Happy Happy-an with mother and father. And also happy birthday for Bukittinggi.. :))

Ok, 22 Desember, ini artinya Hari Ibu, tapi postingan kali ini gue gak cuma bahas soal bidadari surga yang gue panggil mama, tapi gue juga ngepost soal malaikat tak bersayap yang gue panggil papa. Kenapa? karena papa dan mama menurut gue selalu sejalan. Gue bakal goyah kalau cuma bahas mama, dan gue juga bakal limbung kalau gue cuma bahas papa. Ok its mean, gue bakal bahas yang namanya FAMILY.
FA = FAther
M = Mother
I = I
L = Love
Y = You.

Jujur ini pertama kalinya gue bikin postingan yang serius dan nggak nyeleneh. Gue nggak bisa nulis pikiran gue disini mengenai topik sangat penting ini. Jadi, gue cukupkan sekian postingan kali ini, gue tutup pakai puisi aja ya :)

mengkerut saat hati semrawut
membuka helai demi helai jejak kehidupan
bertumpu pada dua sayap yang tak penah lepas
memapah langkah yang masih tertatih
terik tak lagi menyengat
tersiram semangat saat melihat sorot matamu
terimakasih mama
badai tak lagi menakutkan
tertutup kesatria yang melindungi
terimakasih papa
terimakasih papa, mama
telah menjaga setiap langkahku
memberi matahari yang tak berhenti bersinar
dan bulan yang tak pernah berubah

TERIMAKASIH UNTUK SEMUA YANG ENGKAU BERI
MULAI DARI AKU MASIH JADI BENALU DI PERUTMU MAMA
DARI AKU BELUM MENJEJAK KE DUNIA BERSAMAMU PAPA
SAMPAI SAAT INI...
TERIMAKASIH..
:))

0 komentar:

Post a Comment