new

Friday, December 30, 2011

Resol + Sushi = Resolusi

Liburan gue kali ini nggak jauh jauh dari kegiatan bertapa didepan TV. Mantengin iklan iklan yang semakin membabi buta absurdnya, khususnya buat iklan kartu perdana misalnya kartu Extra Large yang XLalu lebay atau mungkin iklan kartu X adalah (X is) yang total kacaunya. haha. Gue sempat kepikiran juga buat bikin iklan Coca Cola dengan jargon yang luar biasa biar lebih banyak yang beli. Jargonnya mungkin lebih baik "SHAKE BEFORE DRINK" biar tumpah deh tuh. Ntar kan mereka pada beli lagi, trus tumpah lagi, trus beli lagi dan ya begitulah siklus kehidupan. haha .. nah lho? kenapa jadi ngomongin iklan?

Buat sekarang gue lagi pengen nulis tentang pergantian tahun atau bahasa gaulnya tahun baru atau bahasa kampungnya New Year. Menurut gue pergantian tahun kali ini antara wajib dan ngak wajib untuk dirayain. Kenapa? karena gue mau ngerayain tapi sayangnya gue juga pengen nabung. Pastinya kalau pergi taun baruan kantong mesti isi dong,, minimal buat beli mercon terus diledakin deket nenek nenek, terus ngeluarin uang lagi buat biaya rumah sakitnya si nenek nenek malang tadi. #Astaghfirullah. Paragraf dua ini bukan gue yang nulis lho..

Biasanya kalau tahun baru orang orang pada sibuk bikin resolusi. Jangan makan sushi kalau lo nggak tau resolusi. hhe resolusi itu semacam perpaduan masakan Jepang dan Indonesia, yaitu Resol dan Sushi. Ok cukup. kemaren gue iseng iseng mikirin resolusi gue buat tahun 2012. yang terpikir saat itu adalah ngurus skripsi #hoekk. Bukan deng, resolusi gue yang pertama dapat IP diatas 3.5. AMIIN. terus resolusi yang yang lain nyusul buat diisi.. hhe

Sekian postingan gue. Mau lanjut mikirin resolusi lagi nih.. See u.. :D

2 komentar:

LuvhiniCha said...

Jiaaah,.
ahay.. honest2,. kira'in resolusi apaaaa gitu,
bakal bahas tentang politik (bner gag sih, resolusi itu politik???, bodo'amat dah.. qiiqiqq)
gag taunya malah itu yang dibahas,. agak gaje pula' tuh,. hehee
tapi.. lanjudkann.. keep writing!
okokokkkk... :D

Honesty Yonanda said...

iya, resolusi itu berhub. ama politik, tepatnya resolusi tahun 98 saat menggulingkan soeharto.. haha #tambagkacau..

Post a Comment